rbc

RAHASIA LEGENDARIS!

Yang Tereliminasi di X Factor tadi Malam 19 Juni 2015

AppId is over the quota

Yang Tereliminasi di X Factor tadi Malam 19 Juni 2015 - Memasuki babak ke dua di Gala Show ini persaingan antara ke 12 kandidat yang tersisa makin seru dimana minggu kemarin kontestan asuhan Beby Romeo harus pulang. Dan, siapakah yang tereliminasi di X factor tadi malam apakah dari ausahan Afgan, rosa, Ahmad Dhani atau lagi lagi dari asuhan Beby Romeo. Yuk simak informasinya dibawah ini .



Yang Tereliminasi di X Factor tadi Malam 19 Juni 2015 adalah bisa dibilang salah satu kontestan yang malam ini menurut komentar juri kurang maksimal dalam performnya dan harus mengakhiri perjuanganya di 12 Besar ini dan yang terleminias tadi malam 19 juni adalah :

HASIL KONSER TADI MALAM F FACTOR 19 JUNI 2015




Kontestan Yang Tereliminasi adalah : JET N SUGY



Yah, tadi malam memang ada dua kontestan yang masuk zona tika nyaman yakni Sule dan Jet And Sugy dan menyayikan lagu Safe me song. Dan, hasilnya 3 dewan juri memilih Sule untu lanjut ke babak berikutnya. 


Sekian dulu yang bisa kami sajikan kepada anda tentang Siapa Yang Tereliminasi di X Factor tadi Malam 19 Juni 2015 dan bagi anda yang belum tau cara memberikan voting gratis melalui google bisa membaca tutorialnya disini. 




View the original article here

No comments:

Post a Comment