rbc

RAHASIA LEGENDARIS!

Biografi Vanessa Malaikat Profil Foto dan agama-Nya Lengkap


Biografi Vanessa Malaikat adalah salah satu pembahasan utama foto pribadi juga profil kegiatan sehari-hari dari artis dan penyanyi juga entertainer Indonesia dan negara-negara asing yang akan diberikan secara rinci dan sedikit tidak lengkap.
Vanessa Angel


Artis Biodata Biodata akan memberikan pembahasan Vanessa Malaikat yang akan diberikan dari berbagai sumber terpercaya. Karena kami hanya akan memberikan bio dan profil nya, maka kita tidak akan berbicara panjang lebar seperti yang setiap blog blog lainnya.

Kami hanya akan memberikan pembahasan Biografi Vanessa Malaikat ditakdirkan untuk teman saya pembaca yang suka dan mungkin menjadi penggemar Vanessa Malaikat yang fenomenal. Tidak hanya artis saja, tetapi ada berbagai arrtis yang kita miliki di postingan kita.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan Profil Vanessa Malaikat jangan terlalu diyakini kebenaran, karena kami juga menyediakan sumber beberapa blog yang terjadi membahas tentang Biografi Vanessa Malaikat juga. Namun, kami akan disaring menurut sumber terbaik yang dapat menguntungkan semua pembaca blog ini.



Biografi Vanessa Angel



Nama Lengkap : Vanessa Angelia Adzan
Nama Panggung : Vanessa / Echa
Lahir : Jakarta, 21 Desember 1993
Agama : Islam
Tinggi Tubuh : 160 cm
berat Badan : 45 kg
Jumlah Celana : 27/28
Jumlah Sepatu : 37/38
Ukuran Pakaian : S
lingkar dada : 79 cm
Pinggang : 68 cm
Hip lingkar : 84 cm
warna rambut, mata dan kulit : Hitam, Black, Brown

FTV yang Dimainkan oleh Vanessa Malaikat


  • Upik Abu Metropolitan (2011)

  • Magical Mango Tree (2012)

  • Herbal Tukang Pembawa Cinta (2012)

  • Taxi Driver Ziarah (2013)

  • Tarik Ambil transportasi umum Cintakan lagi

  • Membuat Cinta Pewe

  • Tidak Sangkuriang

  • The Cadangan Pacar Rahasia

  • driver Up Pangkat

Sinetron yang Dibintangi Vanessa Malaikat


  • Diamonds Cinta (2008) sebagai Sandra

  • Layla Majnun (2012) sebagai Layla

  • Heart Series 2 (2013) sebagai Yunita



Beberapa kali muncul sebagai foto model di beberapa majalah remaja, Vanessa akhirnya memutuskan untuk terjun total di dunia hiburan Indonesia. Loncatannya sinetron menjadi batu untuk pertama kalinya pada saat itu. Sinetron perdana Vanessa Angel Cinta Diamonds yang ditayangkan pada tahun 2008. Dalam sinetron dia memainkan karakter bernama Sandra. Selesai dengan sabun perdanya, Vanessa sempat vakum beberapa kali di dunia sinetron yang membutuhkan untuk bekerja sangat keras. Sebaliknya, ia mencoba peruntungan di dunia musik.




Terkait: Cita Citata , Ririn Dwi Ariyanti , Astrid Sartiasari

Perlu diingat, adalah artis cantik Sagitaruis satu ini memiliki hubungan dengan sesama artis lain. Beberapa artis yang pernah menjadi pacar Vanessa Malaikat termasuk Dwi Andika, Mandala Shoji, Patrick Tumewu dan juga Roben Onshu.

Lihat Artis Lebih ...


Dengan demikian informasi tentang Profil dan Biografi Vanessa Malaikat kami berikan khusus untuk teman saya pembaca di sini. Semoga posting ini dapat bermanfaat bagi semua pasangan. Jangan lupa untuk membaca biodata artis lain seperti Nikita Mirzani dan seniman lainnya.



Artis Biografi Profil

No comments:

Post a Comment