rbc

RAHASIA LEGENDARIS!

Biodata Tata Janeta Profil Lengkap Foto dan agama-Nya


Biografi Tata Janeta adalah salah satu pembahasan utama foto pribadi juga profil kegiatan sehari-hari dari artis dan penyanyi juga penghibur Indonesia dan negara-negara asing yang akan diberikan secara rinci dan sedikit tidak lengkap.


Artis Biodata Biodata akan memberikan diskusi tentang Tata Janeta yang akan diberikan dari berbagai sumber terpercaya. Karena kami hanya akan memberikan bio dan profil nya, maka kita tidak akan berbicara panjang lebar seperti yang setiap blog blog lainnya.

Kami hanya akan memberikan pembahasan Biografi Tata Janeta ditakdirkan untuk teman saya pembaca yang suka dan mungkin menjadi penggemar Tata Janeta yang fenomenal. Tidak hanya artis saja, tetapi ada berbagai arrtis yang kita miliki di postingan kita.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan Profil Tata Janeta jangan terlalu diyakini kebenaran, karena kami juga menyediakan sumber beberapa blog yang kebetulan membahas tentang Biografi VTata Janeta juga. Namun, kami akan disaring menurut sumber terbaik yang dapat menguntungkan semua pembaca blog ini.


Biografi Tata Janeta Lengkap






Nama pertama: Shinta Dewi
Populer Nama: Tata Janeeta
Penempaan Lahir: Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir: 18 September 1982
Profesi: Penyanyi
Kebangsaan:
Indonesia
Nama Suami: Efran Fitrianto (bercerai)
Tahun Aktif: 2007 - Sekarang
Musik Genre: Pop, Rock



Biografi Singkat Tata Janeta


Sejak Tata kecil telah bercita-cita menjadi penyanyi karena terinspirasi oleh adiknya yang sudah memiliki penghasilan sendiri sebagai penyanyi kafe. Tata mulai serius menekuni bidang musik sejak lulus dari sekolah tinggi dengan Tequilla Band membentuk band dengan teman-temannya. Tata juga mengikuti jejak kakaknya sebagai penyanyi kafe.



Terkait:

Vanessa Malaikat , Farah Quinn




Lihat Lebih Artis ...


Dengan demikian informasi tentang Profil dan Biodata sistem Janeta kami berikan khusus untuk teman saya pembaca di sini. Semoga posting ini dapat bermanfaat bagi semua pasangan. Jangan lupa untuk membaca biodata artis lain seperti Nikita Mirzani dan seniman lainnya.



Artis Biografi Profil

No comments:

Post a Comment