rbc

RAHASIA LEGENDARIS!

Juara D Academy 2 tadi Malam 12 Juni 2015

AppId is over the quota


Juara D Academy 2 tadi Malam 12 - 13 Juni 2015 - Setelah di tunda dua kali dan tadi malam tepatnya pada tanggal 13 juni pagi maka petualangan 2 finalis terbaik di D Academy harus berakhir dan satu orang keluar menjadi juaranya. 



Berlangsungnya konser kemenangan D Academy 2 tadi malam memang sangat meriah paling meriah dari sebelum sebelumnya. Di banyuwangi misalnya sampai diadakan nonton bareng yang sangat meriah. Nah, apakah anda menyaksikan acara konser kemenangan tadi malam sampai berakhir ? Jika tidak, maka anda harus baca ulasan lengkap yang kami sajikan tentang Siapa Juara D Academy 2 tadi Malam 12 Juni 2015. Ini dia informasinya. 




Juara D Academy 2 tadi Malam 12 Juni 2015  


adalah : EVI MASAMBA






Selamat kami ucapkan kepada EVI MASAMBA  yang sudah menjadi Pemenang Juara D Academy 2 tadi Malam 12 Juni 2015 di ajang pencarian bakat musik dangdut terbesar dan terbaik saat ini di Indonesia. Dan, semoga yang menjadi juara tahun ini pasca konser kemenangan karirnya dalam dunia music dangdut di Indonesia tetap bersinar , tidak terkecuali bagi yang jaura 2 juga yah, dan semua kontestan alias finalis D Academy 2 tahun ini karirnya makin cemerlang. Bantu admin share ke Facebook dan twitter yah teman teman . Owh ya sebagai informasi tambahan sahabat bisa melihat model rambut pria terbaru dan model rambut wanita terbaru mungkin sahabat mau ke salon dan memotong rambutnya. 






View the original article here

No comments:

Post a Comment