rbc

RAHASIA LEGENDARIS!

Biodata Soimah Pancawati Profil Foto dan agama-Nya Lengkap


Biografi Soimah Pancawati adalah salah satu pembahasan utama foto pribadi juga profil kegiatan sehari-hari dari artis dan penyanyi juga entertainer Indonesia dan negara-negara asing yang akan diberikan secara rinci dan sedikit tidak lengkap.
Soimah Pancawati

Artis Biodata Biodata akan memberikan pembahasan Soimah Pancawati yang akan diberikan dari berbagai sumber terpercaya. Karena kami hanya akan memberikan bio dan profil nya, maka kita tidak akan berbicara panjang lebar seperti yang setiap blog blog lainnya.

Kami hanya akan memberikan pembahasan Biografi Soimah Pancawati ditakdirkan untuk teman saya pembaca yang suka dan mungkin menjadi penggemar Soimah Pancawati yang fenomenal. Tidak hanya artis saja, tetapi ada berbagai arrtis yang kita miliki di postingan kita.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan Profil Soimah Pancawati jangan terlalu diyakini kebenaran, karena kami juga menyediakan sumber beberapa blog yang terjadi membahas tentang Biografi Soimah Pancawati juga. Namun, kami akan disaring menurut sumber terbaik yang dapat menguntungkan semua pembaca blog ini.



Soimah Pancawati



Nama Pertama : Soimah Pancawati.
Panggilan : Imah, Mae.
Tempat, tanggal lahir : Pati, 29 September 1980.
Agama : Islam.
Zodiac : Libra.
Hobby : Menyanyi, menari, dan untuk dhuwit.
Alamat : JL. Srandakan KM 02 Mangiran Bantul, Yogyakarta / Perum Ngoto Indah 2 No 01, Jl. Barat Imogiri Bantul, Yogyakarta. / Pamulang Estate Estete Tangerang.
Suami (Manager) : Herwan Prandoko (Mas Koko).
Anak : Aksa Uyun Dananjaya dan diksa Naja Naekonang.
Fans Nama : Soimaniac / Showimaniac
FB : Tampilkan Imah
Fan Page FB : Soimah Pancawati
Twitter : showimah
Pendidikan : SMA SD dan SMP di Pati kemudian dilanjutkan di ISMS jurusan Karawitan, Kasihan Bantul, Yogyakarta dan ISI jurusan Karawitan, Bantul , Yogyakarta.
Perjalanan Karir : Komunitas Acapella Mataraman, Jogja Hiphop Foundation, Artist di Pangkur Jenggleng TVRI Yogyakarta, host dan Sinden di Segerr acara kuis, Komedian di Comedy Project Trans TV, host di Show Imah Trans TV , juri profesional di IMB 3, dan komedian di YKS Trans TV.
Anak ke : 5 dari 7 bersaudara.
Profesi : Pesinden Republik Indonesia, Pekerja Seni (Karawitan dan Tari), komedian dan presenter.
Fobia : Crocodile, Ceker ayam, babat
Nomor Handphone : 081 * ***** (privasi)
Genre : Langgam, Rock, Dangdut, Pop, Campursari.
Mode : Soimah Koleksi.
Color Kesukaan: Merah.
Mobil : Honda Jazz (AB 501 MA).
Favorit Kutipan : Isu dibuat loh !! .., Aaakkkdesss !! ..., Jos Gandos, saya merasa khootor, Squire akan duduk, Artis-Class.

& amp; gt; Artis Terkait:


IIS Dahlia




Eny Sagita


Acara yang Dibintangi Soimah


  • Show_Imah (Trans TV)

  • Comedy Project (Trans TV)

  • Sedap (kuis)

  • Indonesia Mencari Bakat (Trans TV)

  • Yuk Kita Sahur (Trans TV)

  • Yuk Keep Smile (Trans TV)

  • Sahurnya Ramadan (Trans TV)

  • Ngabuburit (Trans TV)

  • Lenong Rempong (Trans 7)




  • bakat seni telah mengalir dalam Soimah. Bibi, MM Ngatini, adalah istri dari pemilik tarian padepokan Bagong Kussudiardjo di Jogjakarta. Bibi yang selalu disarankan Soimah bergaul dengan masyarakat berbagai seni. Setelah lulus dari SMP, Soimah memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di SMKI (Sekolah Karawitan Indonesia) jurusan musik. Soimah kemampuan vokal adalah alasan ia sering memenangkan kompetisi seni seperti 1 Dangdut Karaoke Bintang kompetisi menyanyi di seluruh Jawa Tengah-Yogyakarta, 1 televisi Star dan juara Dara Ayu.




    Lihat Lebih Artis ...





    Artis Biografi Profil

    No comments:

    Post a Comment