rbc

RAHASIA LEGENDARIS!

Biografi Aurel Hermansyah Profil Foto dan agama-Nya Lengkap



Biografi Aurel Hermansyah adalah salah satu pembahasan utama foto pribadi juga profil kegiatan sehari-hari dari artis dan penyanyi juga entertainer Indonesia dan negara-negara asing yang akan diberikan secara rinci dan sedikit tidak lengkap.

Biodata Artis akan memberikan pembahasan Biografi Aurel Hermansyah apa yang akan diberikan dari berbagai sumber terpercaya. Karena kami hanya akan memberikan bio dan profil nya, maka kita tidak akan berbicara panjang lebar seperti yang setiap blog blog lainnya.


Kami hanya akan memberikan pembahasan Biografi Aurel Hermansyah pal ditujukan untuk pembaca yang suka dan mungkin penggemar Aurel Hermansyah fenomenal, Tidak hanya artis saja, tetapi ada berbagai arrtis yang kita miliki di postingan kita.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan Profil Aurel Hermansyah jangan terlalu diyakini kebenaran, karena kami juga menyediakan sumber beberapa blog yang kebetulan membahas tentang Biografi Aurel Hermansyah juga. Namun, kami akan disaring menurut sumber terbaik yang dapat menguntungkan semua pembaca blog ini.



Nama Lengkap: Titania Aurelie Hermansyah
Alias: Aurel Hermansyah | Aurel | Loli
Tanggal Lahir: 10 Juli 1998
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Zodiac: Kanker
Kewarganegaraan: Indonesia
Ayah: Anang (Musisi)
Ibu: Krisdayanti (Singer)
Saudara: Azriel Akbar Hermansyah (adik, L. 2000)
Kekasih: Irfan Farid Siddik (mantan), Gregory Simanjuntak (mantan), Teuku Rassya

Singkat Biografi Aurel Hermansyah



Titania Aurelie Hermansyah atau disebut Aurel atau Lolly (lahir di Jakarta, 10 Juli 1998, usia 16 tahun) adalah penyanyiberkebangsaan Indonesia. Dia adalah putra dari musisi Anang dan penyanyi pop Krisdayanti. Tanpa Bintang adalah lagu pertama, dirilis pada tahun 2010.



Lagu Aurel Hermansyah


  • Tanpa Bintang (2010) (dengan Anang)

  • dimarahin Tuhan (2011) (dengan Anang)

  • Salam Ya Ramadhan (2011) (dengan Syahrini)

  • Sulit untuk jatuh cinta (2012)

  • Pilih Me (2012) (dengan Puteri Deanda)

  • Love Feat Rassya Surga (2014)



Lihat Lebih Artis ...


Dengan demikian informasi tentang Profil dan Biografi Aurel Hermansyah kami berikan khusus untuk teman saya pembaca di sini. Semoga posting ini dapat bermanfaat bagi semua pasangan. Jangan lupa untuk membaca biodata artis lainnya seperti Ratu Farah dan seniman lainnya.



Artis Biografi Profil

No comments:

Post a Comment