rbc

RAHASIA LEGENDARIS!

Chiquita Meidy Biografi Foto Profil dan Agama Lengkap


Biografi Chiquita Meidy adalah salah satu pembahasan utama foto pribadi juga profil kegiatan sehari-hari dari artis dan penyanyi juga entertainer Indonesia dan negara-negara asing yang akan diberikan secara rinci dan sedikit tidak lengkap.

Artis Biodata akan memberikan diskusi tentang Biografi Chiquita Meidy yang akan diberikan dari berbagai sumber terpercaya. Karena kami hanya akan memberikan bio dan profil The , maka kita tidak akan berbicara panjang lebar seperti yang setiap blog blog lainnya.

Kami hanya akan memberikan diskusi tentang Biodata Chiquita Meidy ditujukan untuk pembaca yang suka teman saya dan mungkin penggemar Chiquita Meidy yang fenomenal. Tidak hanya artis saja, tetapi ada berbagai arrtis yang kita miliki di postingan kita.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan Profil Chiquita Meidy tidak boleh terlalu diyakini kebenaran, karena kami juga memberikan dari beberapa sumber yang terjadi pada blog membahas Biografi Chiquita Meidy juga. Namun, kami akan disaring menurut sumber terbaik yang dapat menguntungkan semua pembaca blog ini. Tentu saja, kami menyediakan link url berikut http://biodatain.blogspot.com/2015/01/biodata-anita-hara-foto-profil-dan.html sebagai penambah dan untuk memfasilitasi pencarian teman.




Nama Lengkap: Chiquita Meidy

Nama Panggilan: Chika

TTL: Jakarta, 22 Oktober 1990

Zodiac: Libra

Agama: Islam

Profesi: Penyanyi

Genre: Pop

Tahun Aktif: 1994 - Sekarang

Perusahaan Rekaman: Sony Music

Twitter Akun: chiquitameidy

Diskografi


  1. Tergantung Anda - 2008

  2. TBA - 2013


Singkat Biografi Chiquita Meidy


Ini adalah penyanyi Minang keturunan Indonesia. Dia adalah anggota dari penyanyi Dewiq. Tergantung Anda pertama album ini dirilis pada tahun 2008. Album ini menjadi album ke-26 dalam karirnya sebagai penyanyi. Ketika menjadi seorang penyanyi, dalam setahun bisa Chika mengeluarkan tiga album. Beberapa dari mereka, seperti album Kuku dan Gigi, terjual sekitar satu juta kopi pada tahun 1994 dan 1995.





Artis Top:




Pertimbangkan juga seniman besar lainnya seperti Larasati Nugroho , Aliando dan Sandra Dewi






Artis Biografi Profil

No comments:

Post a Comment