rbc

RAHASIA LEGENDARIS!

Nama Pemain Sinetron Samson Dan Dahlia & amp; Lengkap Biografi


Nama Pemain Sinetron Samson Dan Dahlia adalah salah satu pembahasan utama foto pribadi juga profil kegiatan sehari-hari dari artis dan penyanyi country juga penghibur Indonesia dan luar negeri yang akan diberikan secara rinci dan sedikit tidak lengkap.






Artis Profil Biodata akan memberikan diskusi tentang Nama Pemain Sinetron Samson Dan Dahlia yang akan diberikan dari berbagai sumber terpercaya. Karena kami hanya akan memberikan bio dan profil nya, maka kita tidak akan berbicara panjang lebar seperti yang setiap blog blog lainnya.

Kami hanya akan memberikan pembahasan Nama Pemain Sinetron Samson Dan Dahlia pal ditujukan untuk pembaca yang suka dan mungkin penggemar sinetron Sinetron Samson Dan Dahlia yang fenomenal. Tidak hanya artis saja, tetapi ada berbagai arrtis yang kita miliki di postingan kita. Sinetron Samson Dan Dahlia adalah nama dari sinetron asli dan ditayangkan di SCTV.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan Biodata Samson Dan Dahlia tidak boleh terlalu diyakini menjadi kebenaran, karena kami juga menyediakan sumber beberapa blog yang kebetulan membahas tentang Nama Pemain Sinetron Samson Dan Dahlia juga. Namun, kami akan disaring menurut sumber terbaik yang dapat menguntungkan semua pembaca blog ini.




Dibintangi
Sebagai
Deskripsi
Adul
Samson
Angka Main, Cinta Dahlia. Anak kandung Somad & amp; amp; Leha
Melody Prima
Dahlia
Angka Main, Menyukai Samson. Anak kandung Udin dan Saodah
Handika Pratama
Beno
adik Dahlia
Brian Austin Mauritz
Omen
Teman Ojid dan Beno
Baik Akbar
Oji
Teman Omen dan Beno
Zaki Zimah
Somad
ayah biologis Samson
Asha Syara
Juleha
ibu kandung Samson
Garry Ishak
Udin
ayah biologis Dahlia
Tessa Kaunang
Zaenab
ibu kandung Dahlia
Bemby Putuanda
Haji Mamad
Pernah Warung
H.Qomar
Mr Komar
Guru
Doyok
Doyok
Ketua RT
Joseph Mahardika
Madun
Teman Beno

Sinopsis Samson dan Dahlia


Cerita dimulai dari Juleha (Asya Sarah) yang telah lama membangun rumah tangga dengan Somad (Zacky Jimah) tetapi tidak pernah dikaruniai anak. Ini menjadi pembicaraan para tetangga, terutama Udin (Gerry Isaac) dan Saodah (Thessa Kaunang) yang merupakan pasangan terkaya di desa. Namun demikian, Juleha tetap sabar dengan terus berdoa agar segera dikaruniai bayi. Read More & amp; gt; & Amp; gt;










Daftar Nama Pemain Lain Sinetron ...





Artis Biografi Profil

No comments:

Post a Comment