rbc

RAHASIA LEGENDARIS!

Pemain Nama Penyihir Indah dan Lengkap Biografi


Cukup Penyihir Pemain Nama adalah salah satu pembahasan utama foto pribadi juga profil kegiatan sehari-hari dari artis penyanyi dan negara juga penghibur Indonesia dan luar negeri yang akan diberikan secara rinci dan sedikit tidak lengkap.


Pemain Nama Penyihir Indah



Artis Profil Biodata akan memberikan diskusi tentang Cukup Penyihir Pemain Nama yang akan diberikan dari berbagai sumber terpercaya. Karena kami hanya akan memberikan bio dan profil nya, maka kita tidak akan berbicara panjang lebar seperti yang setiap blog blog lainnya.

Kami hanya akan memberikan pembahasan Cukup Penyihir Pemain Nama ditujukan untuk pembaca yang suka teman saya dan mungkin penggemar sinetron Sinetron Indah Penyihir yang fenomenal. Tidak hanya artis saja, tetapi ada berbagai arrtis yang kita miliki di postingan kita. Cukup Penyihir Soap Opera adalah nama dari sinetron asli dan ditayangkan di RCTI.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan Cukup Penyihir Biografi jangan terlalu diyakini kebenaran, karena kami juga menyediakan sumber beberapa blog yang kebetulan membahas tentang Pemain Nama Penyihir Indah juga. Namun, kami akan disaring menurut sumber terbaik yang dapat menguntungkan semua pembaca blog ini.








Milly

Baik Penyihir
Ari anak & amp; amp; Rani

Penyihir Jahat
Anak-anak dari Wiwid
Pemimpin Gank JEC

Vito
Menyukai Kesyha

Miko
kakak Milly
Ari anak & amp; amp; Rani

Kikan


Mimi


Icha
Anggota geng JEC (sampai Episode 2)

Cynthia
Anggota geng JEC

Ari


Vit ...
Alm. Suami Maya (roh yang selalu menemani Maya)




Maya
Jual dikantin milly
sekolah
Istri Vit dari (alm)

Hera


Rini


Wiwid

Pemain Nama Posisi Hubungan
Yuki Kato
Kesya
Verrell Bramasta
Immanuel Caesar Hito
Cindy Gulla Temannya Milly
Kathy Rasa Temannya Milly
Marcella Daryanani
Regina Kandau
Sultan Djorghi ayah dari Milly & amp; amp; Miko
Qubil AJ
Ivan Fadilla ayah dari Vito
Ana Pinem
Tertarik Atmanegara Nenek Of Milly
Kucing Peliharaan Milly
Ranti Purnamasari Ibu Dari Milly & amp; amp; Miko
Medina Ibu Dari Kesya
Kredit: Wikipedia.org



Cukup Penyihir Ringkas Sinopsis



MILLY dan MIKO adalah saudara yang tinggal dengan ayah ibu mereka, ISPA dan RINI. Milly adalah seorang gadis cerdas yang tidak bersalah, sedikit ceroboh, cerdas, terlalu terbuka, sehingga seringaklai menceritakan apa-apa yang pikiran tanpa disaring, terutama pada kikan dan MIMI teman. Sementara MIKO lebih ramah, sporty dan santai dari Milly. Miko selalu siap untuk menjaga Milly jika ada yang mencoba mengganggu Milly, apalagi mereka berdua menghadiri sekolah yang sama dan hanya berbeda usia 6 bulan.




Daftar Nama Pemain Lain Sinetron ...





Artis Biografi Profil

No comments:

Post a Comment